Selasa, 10 Maret 2009

KERJA UNTUK UANG VS UANG KERJA UNTUK KITA

KITA KERJA UNTUK UANG ATAU UANG YANG BEKERJA UNTUK KITA. MANA YANG ANDA MAU ???

Pekerjaan yang kita lakukan setiap hari, baik itu PNS, karyawan swasta, para profesional, pedagang adalah kerja cara lama atau bahasa latinnya konvensional. Yakni kerja yang membarterkan waktu dengan uang. Semakin banyak waktu untuk mencari uang, semakin banyak uang yang akan kita peroleh. Semakin keras berusaha mungkin semakin banyak pundi kekayaan yang diperoleh. Ini yang disebut kerja untuk uang.

Tapi ada kerjaan yang kita lakukan saat ini, bisa menghasilkan pasive income dikemudian hari secara terus menerus dengan usaha yang sedikit. Yakni kerja membangun jaringan atau networking. Suatu saat, jika kita tekun menjalaninya ketika jarimgan kita sudah banyak, kita bukan lagi kerja untuk uang, melainkan uang yang bekerja untuk kita.

10 orang sulit ? Dibandingkan dengan apa sulitnya ?
Bagaimana agar program Rich Agent dapat berjalan seperti yang anda inginkan ? atau bagaimana agar anda mendapatkan penghasilan sesuai tabel diatas ( Rp 150.000,- bulan pertama, Rp 1.500.000,-bulan kedua, Rp 15.000.000,- bulan ketiga dan Rp 150.000.000,- dibulan keempat ) ?

1. Anda hanya bekerja dengan 10 orang pertama anda.
Untuk mendapatkan hasil seperti tabel, anda dilarang keras membayangkan jumlah
anggota yang 10.000 orang itu. Tugas anda adalah hanya merekrut atau mengajak 10
orang saja dibulan pertama untuk bergabung ( setelah mendapatkan formulir ). 10
orang saja titik.
Kenapa harus 10 orang dan kenapa harus satu bulan ?
Karena siklus usaha adalah 4 bulan untuk mencapai goal / tujuan anda yang sebesar
Rp 166.650.000,- itu.
Bagaimana kalau tidak dapat 10 orang dalam satu bulan ? gampang, jawabannya : goal Rp 166,65juta dalam 4 bulan tidak akan tercapai.
Persoalannya anda puas tidak dengan penghasilannya yang diperoleh, terserah anda, ini usaha anda sendiri. Anda mau bawa ke 10% dari 166,65juta silakan, mau bawa ke 50% dari 166,65 juta juga silakan, mau bawa ke 100% juga tidak ada yang melarang.

2. Bagaimana anda bekerja dengan 10 orang pertama anda ?
sepuluh orang pertama anda bernilai 166,65 juta. Jumlah yang cukup lumayan, anda bisa bayangkan mendapatkan uang sebanyak itu dengan pekerjaan anda sekarang ? Apapun pekerjaan anda.
10 orang pertama merupakan aset anda. Mereka adalah mesin uang anda. Bagaimana anda memperlakukan aset anda ? Layaknya mesin, ia harus dirawat, diberi olie, dilap dipelihara layaknya kita kalau mempunyai mobil agar kerja mesinnya tetap prima.
Ya, kalau mesin uang anda adalah manusia, pendekatannya pasti berbeda. Anda jangan segan-segan menelpon sekedar say hello, menayakan ada tidak yang bisa dibantu, ada kendala dimana. Bantu mereka untuk focus pada pemecahan masalahnya.

3. Duplikasi.
Setiap hal yang anda lakukan akan dicontoh / diduplikasi oleh 10 orang pertama anda. Jika anda lakukan tidak benar maka group-group anda akan melakukan hal yang tidak benar juga.
Anda tidak berusaha mengajak 10 orang dibulan pertama, tentu 10 orang anda juga kan melakukan hal yang sama. Anda tidak membantu 10 orang pertama anda, akan ada 100 orang dibawah anda melakukan hal yang sama. demikian seterusnya.
Begini saja anda bayangkan jika dibulan keempat anda akan mendapatkan uang sebesar Rp 166,65juta apa yang bisa anda lakukan dengan uang tersebut ????
Terus maukah anda mengajak 10 orang dibulan pertama, jika anda akan mendapatkan uang sebesar itu dibulan keempat. Tentu tidak terlalu sulitkan ?
Sulit dibandingkan dengan apa ? sulit dibandingkan dengan kerja pagi, pulang sore hari, bahkan dinihari ? sulit dibandingkan dengan disuruh suruh bos untuk lembur tiap minggu ? Sulit dibandingkan dengan bikin usaha dengan pinjam modal bank ? sulit dibandingkan dengan buka warung rokok ? Sulit dibandingkan dengan buka usaha puluhan tahun yang hasilnya tempo-tempo untung dan tempo-tempo rugi ? atau sulit karena selulit ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar